Logo yang kami gunakan menggunakan tiga warna yaitu warna hitam sebagai warna latar belakang serta warna putih dengan warna kunig sebagai warna utama logo. Warna hitam sebenarnya hanya mempertegas warga utama sehingga membuat warna kuning dan putih tampak tajam dan tegas.

Warna kuning identik dengan emas, mewakili kemewahan, karena kacang mete merupakan salah satu makan ringan yang relatif mahal dan tidak bisa dijangkau oleh semua kalangan itulah yang menjadi alasan kami memakai warna kuning. Warna putih adalah simbol dari ketulusan ini merupakan gambaran ketulusan konsumen kami yang dengan tulus berbelanja dan dengan tulus menjadikan produk kami sebagai oleh-oleh atau buah tangan untuk orang-orang yang mereka anggap istimewa.

Kebanyakan konsumen kami mungkin sekitar 70 % ke atas menjadikan produk kami sebagai oleh-oleh atau hadiah, maka dari logo tersebut kami hendak menggambarkan emosi konsumen kami dan orang-orang dihadiahi produk kami oleh konsumen kami. Menggambarkan perasaan tulus dan puas konsumen kami karena memberikan hadiah yang berharga kepada oraang-orang yang mereka anggap istimewa dan menggambarkan perasaan bahagia orang-orang dihadiahi produk kami karena telah diistiwakan.

“OLEH-OLEH MEWAH UNTUK MEREKA YANG ISTIMEWA”